Wednesday, March 6, 2013

Salam Redaksi - Zakhwan



Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu’alaikum wr. Wb.
Puji syukur Alhamdulillah kami panjatkan ke hadirat Allah SWT. Yang telah memberi saya beserta kru terbaik saya kekuatan, kelancaran dan kesehatan sehingga kami dapat menerbitkan buletin ini dengan lancar meski adanya hambatan. Sholawat dan salam semoga senantiasa tercurah kepada junjungan kita nabi Muhammad SAW, yang telah mengenalkan kepada kita nikmat tertinggi yaitu nikmat Islam. Tak lupa pula saya ucapkan Terimakasih yang sebesar- besarnya kepada pihak-pihak yang telah membantu penerbitan buletin Ahsanta ini. Jazakumullah bi ahsani –l jaza. Amin
Seiring bergantinya kepengurusan KMB yang baru, maka secara tidak langsung kepengurusan buletin AHSANTA mengalami regenerasi dan Alhamdulillah berkat dukungan warga KMB semua, buletin AHSANTA bisa terus melebarkan layarnya mengarungi samudra aktifitas KMB demi menampung kretifitas dan aspirasi warga KMB semua.
Pikiran seperti inilah, yang mendorong kami untuk menerbitkan bulletin ini. Kami percaya, potensi ada di setiap diri masing-masing. Masalahnya, kita terkadang belum terlalu “peka” untuk menyadarinya. Bisa dikatakan, buletin yang merupakan daya karsa masyarakat Banten ini kami harapkan menjadi salah satu stimulus untuk meningkatkan kepekaan kita terhadap dunia tulis menulis. Dan Mimpi terbesar kami saat ini adalah terbentuknya Penulis tunas Banten yang mendorong berkembangnya kemajuan umat. Mungkin kedengarannya terlalu utopis hehe. Tapi tak bisa dipungkiri hampir semua rahasia sukses berawal dari mimpi-mimpi tertentu. Selama ada ikhtiar dan kemampuan untuk mewujudkan impian itu, Insya Allah kekecewaan akan dapat direduksi hingga taraf minimal.

Dan kami sangat berharap, pembaca bergabung di dalam mimpi ini. Tapi bukan berarti pembaca harus datang dan bergabung dengan kru kami. Lewat tulisan-tulisan dan informasi-informasi yang inspiratif di buletin ini, kami harapkan daya tulis menulis kita akan semakin baik. Pembaca tentu percaya, bahwa faktor ini bisa menjadi salah satu kunci sukses.

Owh iya. Pada edisi perdana ini, saya dan kru  mengangkat tema “Monyoal Polemik Pemilu Raya”, yang bisa sudah membuming di seantero masisir pasca pemilihan, dengan harapan kita semua dapat mengambil intisari dari apa yang kita telah hadapi pasca pemilihan presiden PPMI masa bhakti 2012-2013.

Kami berharap buletin ini dapat memberikan sepercik taujih bagi para pembaca, sehingga kita semua dapat selalu merasakan nikmatnya mencari ilmu, yang nikmatnya terasa lebih nikmat dari pada suara biduanita dan romantisnya pelukan, serta manisnya terasa lebih manis daripada belaian kasih sayang dan kerinduan. 

Kami sadari bahwa pada edisi perdana buletin AHSANTA ini masih banyak kekurangan dan ketidaksempurnaan yang telah kami perbuat, oleh karena itu kami sangat mengharapkan kritik, saran, dan masukan - masukan yang membangun demi peningkatan buletin AHSANTA di masa yang akan datang.

Selain itu redaksi juga bersedia menerbitkan artikel, taujih, ataupun tulisan-tulisan lain dari dulur-dulur kmb. Demikian yang dapat kami sampaikan. Jika ada kesalahan kami mohon ma’af yang sebesar-besarnya.
Selamat membaca

-       Pemreds

0 comments:

Post a Comment